Home > Bisnis > PLN UP3 Berbuka Puasa :Berbagi Bersama Anak Yatim

PLN UP3 Berbuka Puasa :Berbagi Bersama Anak Yatim

Sorotdaerah.com- PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar dengan manajemen PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara berbuka puasa bersama anak-anak Yatim di daerah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pematangsiantar, Rabu (29/5).

General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, Feby Joko Priharto mengapresiasi acara berbuka puasa bersama dan penyaluran zakat kepada anak-anak yatim.

“Di sumatera utara ini semua pegawai umat muslim setuju mengumpulkan Zakatnya dan akan diberikan kepada asnaf (golongan) yang berhak menerimanya” katanya.

Kegiatan nuansa islami dengan tema “Berbagi Kebahagiaan Bersama 50 Anak Yatim” sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kebersamaan dengan muspida, stakeholder, dan tokoh masyarakat di kota Pematangsiantar.

Santunan anak yatim dengan total sebesar Rp 15 juta dari hasil infaq – shadaqah pegawai Muslim PLN UP3.

Bulan ini telah melaksanakan Penyaluran Zakat Program Pemberdayaan Ekonomi Umat senilai Rp 48,7 juta dan Penyaluran Zakat Program Santunan Dhuafa senilai Rp45 juta

 

Dalam kesempatan ini, diadakan penandatangan surat perjanjian jual beli tenaga listrik antara PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar dengan PT Es Balok Indonesia, kilang Padi Jasa Bumi dan UPT rumah sakit Indrapura untuk beralih ke Layanan Prioritas Premium dengan Total Daya 1,05 Juta VA. (DS)

 

 

 

You may also like
PLN Siantar Launcing PPOB Mobile dan Manajemen Piutang Pelanggan
PLN Sumut Pendapatan 2018 Diproyeksi Rp11,9 Triliun
Cegah Byarpet, PLN Sewa Kapal Listrik Turki 5 Tahun
Kapal Pembangkit Listrik Terbesar
Jaringan PLN Korsleting, Masyarakat Sipoholon Diharap Bersabar
Manajer PLN Area Binjai: Kepuasan Pelanggan adalah Keinginan Kami

Leave a Reply