Home > Bisnis > PLN UP3 Pematangsiantar Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan Prioritas

PLN UP3 Pematangsiantar Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan Prioritas

Sorotdaerah.com- Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayan Pelanggan (UP3) Kota Pematangsiantar, Joy Mart Soaduon Sihaloho mengatakan pihaknya siap memenuhi kebutuhan dan meningkatkan program pelayanan pelanggan prioritas.

“ Kita prioritaskan pelanggan yang ingin fokus dalam bisnis,” ungkapnya, pada acara Customer Gathering yang diadakan PLN UP3 Pematangsiantar di Hotel Sapadia, Selasa (21/5).

Pematangsiantar, kata Joy memiliki kawan industri yang menarik perhatian kalangan investor dan pengusaha. “Ketersediaan listrik cukup. Tentu pengusaha dapat beralih ke pelanggan prioritas,” kata dia saat diskusi dengan pelanggan dan pengusaha yang bertajuk “Anda fokus bisnisnya, kami arus listriknya.

Kesanggupan PLN memenuhi kebutuhan pelanggan prioritas diamini oleh Head Unit Business PT Multimas Nabati Asahan, Yoopie Alegrie. Ia mengungkapkan pelayanan PLN untuk pelanggan sangat memuaskan.

“Kami sudah menjadi pelanggan prioritas PLN sejak akhir 2018. awalnya kami ragu, tapi setelah merasakan layanan prioritas, kami memastikan terdaftar prioritas Silver dengan total data 21 MVA. Rencana mengajukan penambahan daya hingga 27 MVA,” ungkapnya.

Manager Layanan Prioritas PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, Gading Aji memaparkan terdapat sebanyak 1348 pelanggan layanan khusus prioritas dengan total daya 236 MVA. Terdiri dari 1116 pelanggan layanan khusus infinite dan 232 pelanggan layanan prioritas. 21 pelanggan diantaranya terdapat di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pematangsiantar dengan total daya 21,2 MVA.

Pada acara Ada 3 pelanggan menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik pelanggan prioritas layanan bronze yakni, CV. Purba Sari Mas dengan daya 33.000 VA, Yayasan Harapan Romora Penambahan daya 197.000 VA dan Hamzah memasang daya 82.500 KVA. (DS)

 

You may also like
Manajer PLN Area Binjai: Kepuasan Pelanggan adalah Keinginan Kami
Kabupaten Deli Serdang Latih Guru-Guru Dengan Modul Pembelajaran USAID PRIORITAS

Leave a Reply