Sorotdaerah.com – Praeses HKBP Distrik XXI Banten bersama rombongan berkunjung ke tokoh-tokoh Islam yang di Provinsi Banten, Selasa (28/1). Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahim sekaligus bagian dari komitmen untuk merajut kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten yang sekaligus Ketua FKUB Provinsi Banten Dr. KH. AM Romli, M. Hum menyambut kehadiran rombongan HKBP. Romli menyampaikan rasa bahagianya. “Kita harus saling menjaga, mempererat hubungan silaturahim dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekeluargaan antara tokoh agama, hingga ke akar rumput,” katanya.

Menurut Romli, kegiatan silaturahim seperti ini sangat penting guna menguatkan rasa persatuan dan kesatuan umat, sehingga hubungan yang akrab dan harmonis dapat terwujud.

Praeses HKBP Distrik Banten Pendeta Dr Deonal Sinaga berterima kasih atas sambutan hangat dari ketua MUI Banten sekaligus Ketua FKUB Banten. Deonal mengatakan, silaturahim perlu terusĀ  ditingkatkan, sehingga wajah Banten yang ramah, harmonis, rukun dan damai semakin menggema ke berbagai wilayah Nusantara.

Praeses HKBP Banten Pdt Dr Deonal Sinaga silaturahim dengan Ketua MUI Banten sekaligus Ketua FKUB Banten Dr. KH. AM Romli, M. Hum

Turut hadir dalam pertemuan ini : Wakil Sekretaris FKUB Provinsi Banten Drs Daman Huri, Kasubag Hukum dan KUB Kemenag Banten H. Bahir, perwakilan FKUB Kabupaten Tangerang Yohannes Nur Wahyudi, Bendahara HKBP Distrik Banten St. Johnson J. Sianipar, SE, MM, Pendeta HKBP Pasar Kemis Pdt. Timbun Rumahorbo, STh dan Sekretaris Distrik Banten Pdt. Joseph Butarbutar. (Redaksi)

Tentang Admin

Redaksi

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan