Home > Daerah > Rumah Milik Pengerajin Ulos Tenun Disapu Angin Kencang

Rumah Milik Pengerajin Ulos Tenun Disapu Angin Kencang

Sorotdaerah.com – Satu unit rumah mengalami kerusakan berat setelah hujan lebat disertai angin kencang. Rosmawar Aritonang (42) warga Nanggar Suasa Ujung, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (30/03) sore.

Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian dari pemilik rumah, Rosmawar Aritonang, rumah tersebut rusak karena dampak hujan lebat dan disertai angin kencang hingga membuat atap rumah rusak parah.

“Saat hujan dan angin kencang, saya sedang menenun. Tadi saya sempatkan masih bertenun berhubungan hari ini gajian, untung saja aku tidak tertimpa bangunan itu,” ucapnya.

Tampak dari amatan media semua barang perabotan milik korban sudah diungsikan kerumah tetangga.

Namun demikian, kata dia, rumah yang rusak terdampak angin kencang itu masih bisa ditempati karena atap bagian ruang kamar tidak ikut diterjang angin kencang itu.

Rosmawar berharap pemerintah bergerak cepat melihat penderitaan rakyatnya ini. Akibat dari kejadian itu, Rosmawar ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Midian Sianturi, belum berhasil dikonfirmasi. Telepon genggam tak kunjung diangkat dan di konfirmasi WhatsApp juga tak dibalas. (DS)

You may also like
Pelayanan RSUD Djasamen Saragih Lambat, Tahanan Lapas Meninggal
Doa Se-Kota Siantar Untuk Pemilu
JPO Pasar Horas Sudah Tak Layak
Bicara Tentang Siantar Bersama Alpeda Sinaga
Warga Jalan Kain Suji Ujung Minta Akses Jalan Kerumah Mereka Dibuka
TKI Asal Siantar Dituntut Hukuman Mati di Malaysia

Leave a Reply