Home > Daerah > Sembilan Atlet Kungfu Siantar Bertarung Rebut Piala Kapoldasu di Medan

Sembilan Atlet Kungfu Siantar Bertarung Rebut Piala Kapoldasu di Medan

Sorotdaerah.com – Sebanyak sembilan atlet kungfu Siantar akan ambil bagian dalam memperebutkan Piala Kapolda Sumut di Medan. Kesembilan atlet diberangkatkan dari Jalan Pergaulan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, kota Siantar, Rabu (26/9).

Pertandingan Piala Kapoldasu berlangsung 26-30 September 2018. Fransisco H Sibarani mengapresiasi kegigihan para atlet kota Siantar dan berharap dapat meraih prestasi dalam kejuaraan ini.

“Kita dukung kiprah atlet yang akan berjuang dalam kejuaraan ini. Kepada seluruh atlet berjuang keras untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama perguruan dan kota Siantar,” ucap Calon Legislatif (Caleg) DPRD Siantar dari Partai Hanura.

Nomor yang diikuti dalam Piala Kapoldasu adalah Rafael Siagian (39 Kg) pra junior, Marco Fransisco Siboro (42 Kg) pra junior, Iwanto Waruhu (48 Kg) junior, Jogito Sinurat (52 Kg) junior putra, Poltak Sirait (56 Kg) junior putra, Mombun Napitupulu (56 Kg) junior putra, Putra Ryan Jefri Lumban Batu (65 Kg) junior dan Ronal M Siahaan (70 Kg) Senior Putra.

Pelatih Hendri F Panjaitan berharap, atletnya selalu menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Ia juga menyampaikan apapun hasil dari turnamen tetaplah menjunjung tinggi nilai yang sudah dibangun selama berlatih.

“Semoga Perguruan Kungfu Naga Sakti Siantar dapat merahi prestasi dan membawa pulang medali dari Kejuaraan Piala Kapoldasu,” pungkasnya. (DS)

You may also like
Rumah Milik Pengerajin Ulos Tenun Disapu Angin Kencang
Pelayanan RSUD Djasamen Saragih Lambat, Tahanan Lapas Meninggal
Doa Se-Kota Siantar Untuk Pemilu
JPO Pasar Horas Sudah Tak Layak
Bicara Tentang Siantar Bersama Alpeda Sinaga
Warga Jalan Kain Suji Ujung Minta Akses Jalan Kerumah Mereka Dibuka

Leave a Reply