Home > Daerah > Tingkatkan Kreativitas Anak, Igemsi Medan Gelar Olimpiade Alkitab dan Mewarnai

Tingkatkan Kreativitas Anak, Igemsi Medan Gelar Olimpiade Alkitab dan Mewarnai

Sorotdaerah.com- Untuk meningkatkan kreativitas anak-anak, Ikatan Generasi Muda/i Sijamapolang (Igemsi) Medan mengadakan lomba olimpide alkitab dan mewarnai. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SD Impres nomor 174549 Bonandolok I kecamatan Sijamapolang, kabupaten Humbang Hasundutan, Senin (24/12).

Kegiatan tersebut merupakan agenda Igemsi dalam menutup tahun 2018. “Kita sebagai pemuda Sijamapolang hadir untuk membawa perubahan. Salah satunya meningkatkan kreativitas anak,” ungkap Ketua Panitia, Ebeny Markus Silaban.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut mempunyai target jangka panjang. Yakni, melahirkan pemuda yang semakin mencintai Tuhan dan sesama pemuda dalam hidupnya. Selain itu kehadiran anak-anak dari berbagai gereja yang ada di kecamatan Sijamapolang ini akan membangun persaudaraan yang kuat. “Selain mengajak mereka rajin belajar firman, kita juga ingin mereka mengenal anak-anak dari gereja lain,” lanjut Ebeny.

Sorotdaerah.com-Igemsi sedang memberikan pengarahan kepada peserta sebelum memulai kegiatan. (24/12)

Kegiatan tersebut cukup menyenangkan bagi anak-anak. Seperti yang dirasakan oleh Olivia Manullang. Ia mengatakan kegiatan seperti itu perlu dilanjutkan tahun depan. “Maunya tiap tahun diadakan kegiatan ini,” ucap anak kelas 5 SD.

Event ini di ikuti dari 7 gereja. Masing-masing 4 orang perwakilan.

Perlu untuk diketahui, Igemsi Medan kumpulan dari pemuda/pemudi kecamatan Sijamapolang yang merantau di kota Medan. Mereka terdiri dari mahasiswa, siswa dan baik yang sudah bekerja. (LS)

 

You may also like
Rayakan Natal, Igemsi Medan Serukan Persatuan

Leave a Reply