Home > Olah Raga > Latihan Serius, KSK Sumut Optimis Juara Umum

Latihan Serius, KSK Sumut Optimis Juara Umum

Sorotdaerah.com- Kei Shin Kan (KSK) Sumut optimis meraih medali emas pada kejuaraan nasional (Kejurnas) KSK di Jakarta. “Target kita semua medali emas di komite kita raih ” kata Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumut, Dr Fransiscus Ginting, Phd saat ditemui di kantornya, di Jalan Iskandar Muda, Medan, Senin (22/10).

Ia meyakini timnya akan memberikan performa terbaik. Untuk Kejurnas kali ini, KSK Sumut mengirimkan 52 orang offisial terdiri dari atlet dan pelatih. Semangat juang tim merupakan kerjasama yang baik dari setiap pengurus cabang (Pengcab) dan pelatih dari setiap kabupaten. “Tahun ini, di setiap daerah sangat antusias mengikuti Kejurnas,” timpalnya.

Bimpres KSK Sumut, Sensei Agus Nawanto menambahkan timnya optimis menyabet 11 medali emas sekaligus meraih juara umum. Ia meyakini, prediksi tersebut tidak akan melenceng karena timnya berlatih sangat keras. “Kita optimis (juara umum),” katanya.

Agus mengimbau tim KSK ini agar menunjukkan kiprah terbaiknya sekaligus mengharumkan nama baik Sumut. “Jaga sportivitas dan kejar prestasi,” anjurnya.

Dalam kesempatan ini, Fransiscus berterimakasih kepada seluruh orangtua dari para atlet. “Terimakasih kepada semua orangtua atas dorongan yang baik kepada semua atlet kita. Tanpa mereka, KSK tak jadi apa-apa,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Tim KSK Sumut akan berangkat Rabu, 24 Oktober 2018. Pada Kejurnas kali ini turut diadakan ujian kenaikan sabuk hitam. (LS)

Leave a Reply