Home > Opini > Dian Purba Siap Jadi Garda Terdepan FIP Unimed

Dian Purba Siap Jadi Garda Terdepan FIP Unimed

Dengan tindakan pasti, Dian Tresya Purba siap berdiri di garda terdepan bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed

Oleh Bagariel Bobby Manurung

SAAT ini Unimed sedang memasuki masa masa menyambut pesta demokrasi mahasiswa yakni PEMIRA (Pemilihan Raya). Pemira biasanya dilaksanakan sekali setahun dan dilangsungkan di awal bulan di penghujung tahun.

Tahun 2018 ini, Unimed melaksanakan Pemira pada Jumat, 7 Desember 2018. Harapannya, Pemira ini dilaksanakan bukan hanya sebagai ajang gagah-gagahan.

Namun berharap mampu lebih dari itu. Siapapun mahasiswa yang mencalonkan diri di Pemira diharapkan mampu untuk menjadi penyambung aspirasi setiap mahasiswa kepada pimpinan. Dan juga mampu melatih mahasiswa di dalam berproses menjadi seorang pemimpin.

Setiap Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed diharapkan mau menyalurkan hak suaranya dan tidak golput. Karena ini merupakan pesta demokrasi mahasiswa, dan mari memilih yang benar-benar bekerja untuk mahasiswa.

Salah satu mahasiswa yang mencalonkan dirinya sebagai Senat Mahasiswa Universitas (SEMA) Nomor urut 7, Dian Tresya Purba (DTP) menyatakan, dengan tindakan pasti, jika dipercayakan untuk mengemban amanah sebagai salah satu anggota SEMA Unimed utusan dari FIP, dia berjanji untuk menjadi penyambung aspirasi para mahasiswa Unimed, khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan.

Bila ada keluhan-keluhan yang dialami para mahasiswa, ia juga siap berdiri di garda terdepan di dalam membantu para mahasiswa yang membutuhkan. Serta mengupayakan agar tidak terjadi lagi pemberian informasi secara diam-diam. (*)

You may also like
Perayaan Natal FIP Unimed Penuh Sukacita
Pemira 8 Desember, Saya Usulkan Pilih Nomor 2
Mahasiswa FIP Unimed Juara 2 Lomba Nulis Essay Nasional

Leave a Reply