Sorotdaerah.com – Pimpinan umum Pers Mahasiswa Kreatif Unimed M. Tommy Lumban Tobing mengatakan, pelan-pelan Pers Mahasiswa (Persma) Kreatif Unimed memantapkan diri terus berkiprah menjadi pers kampus yang lebih baik lagi di Sumut.

Kini Persma Kreatif Unimed sedang berbenah. Berharap, setelah kepengurusan berikutnya serta dengan diraihny penghargaan ini, Persma Kreatif bisa jauh lebih berprestasi lagi untuk tingkat nasional.

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, mengucapkan selamat kepada UKM Persma Kreatif yang terpilih menjadi media massa kampus terbaik se- Sumut. Ini merupakan kebanggaan kita bersama, pers kampus kita menjadi yang terbaik. Kita harapkan agar media pemberitaan di kampus semakin aktif dalam garda terdepan mengabarkan dan bisa mengedukasi pembacanya. Walaupun di tengah pandemi saat ini, tentunya harus lebih kreatif dalam membuat berita dan menyampaikan informasi.

“Kami selaku pimpinan akan terus mendukung dan mendorong UKM di Unimed semakin maju, berprestasi dan unggul sehingga mampu bersaing dengan kampus lainnya,” pujinya. (Redaksi)

Tentang Admin

Redaksi

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan